Rekan Balita Anda,

Saya sekarang lagi hamil anak kedua. Usia kehamilan saya udah 11 minggu . Saya
mengalami mual sepanjang hari selang 2 jam baik kemudian mual lagi. Pada saat mual
saya muntah tapi tidak banyak sih trus setelah itu rasa lega .. tapi kira-kira 2 jam
lagi mual lagi. Saya bingung, untuk mengatasi mual saya ngemil tapi jika kenyang saya
juga mual lagi.
DSOG saya udah memberi Mediamer untuk mengatasi mual tapi tidak berpengaruh banyak.
Konsumsi makanan saya cukup bagus saya bisa makan seperti biasa (tidak terlalu
memilih) tapi rasa mual sepanjang hari itu bikin saya capek.
Dulu anak pertama saya rasanya nggak begini amat. Malahan hamil kedua ini saya lebih
rileks, tapi kok justru sering mual.
Rekan-rekan ada yang bisa kasih saran nggak. Atau punya resep untuk ngilangin mual.
Terima kasih sebelumnya.

Salam
Elsa

Kirim email ke