Dear Netters,

Minta informasi donk, kapan yah normalnya bayi tumbuh gigi ???
waduh sedih saya, anakku uzzy ( 1tahun 2 minggu ) kok blum numbuh gigi juga
yah.... padahal dalam 2 minggu ini sudah dikasih elkana oleh dsa-nya,
normal nggak ya anak saya.... tapi di gusinya udah ada putih2 klu orang
jawa bisa "wes mateng"

Dan belum mau berdiri sendiri, jadi mesti pegangan pinggiran meja atau
kursi baru dia mau berdiri, selain itu lucunya klu jalan mesti pake
nyanyian atau gamelan jadi saya atau bapake mesti klonengan dulu baru dia
mau jalan dan pake joget lagi.... tapi ya palingan cuma 2 meteran trus
udah.... , piye yo normal nggak ya Pak/Bu ?

Makasih Pak/Bu... atas inputannya,

rgs,
Ibune' Uzzy