Dear All ...

Saya mempunyai anak perempuan - Athaya umurnya saat ini 13 bulan.

Waktu bayi sampai dia berumur 11 bulan ikut dan digendong siapapun dia mau
walaupun orang yang baru dikenal.

Tapi sekarang kalau saya ada dirumah dia tidak mau ikut oleh siapaun
walaupun oleh Papanya.
Apalagi akhir2 ini semenjak saya cuti lebaran dan tidak ada pengasuhnya, dia
semakin tdk mau dgn siapapun, sebenarnya saya senang karena dia sangat dekat
sekali dengan saya, walaupun saya bekerja.
Tapi kadang cukup merepotkan saya, samapi kalau dirumah ada yang harus saya
lalukan saya harus ngumpet dulu.

Tapi anehnya kalau saya tdk dirumah dia tidak rewel sama sekali dan mau ikut
oleh siapapun.
Apakah ini disebabkan karena saya sedang isi lagi ya (mengandung anak
kedua..) Padahal saya sering sekali mengajak dia bepergian kemanapun.

Yang mau saya tanyakan :

1. Apakah diantara rekan2 ada yang mempunyai pengalaman seperti saya &
   Bagaimana cara mengatasinya ? (karena saya tdk mau anak saya terlalu
'mama-an' atau 'mbok2an' (bahasa jawanya).

2. Hal ini berlangsung sampai kapan ?, Apakah sampai saya melahirkan anak
kedua ?

Sebelumnya terimakasih atas pendapat dan saran dari rekan2 semuanya ..

Kirim email ke