From: Mega Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, January 07, 2002 10:55 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] LEGO (usia 14 bulan)

Dear netters,

Anak saya Syafa (14 bulan) baru saja saya berikan permainan lego, tapi blm
terlihat keinginan dia bermain bongkar pasang, alhasil dia hanya senang
mengambil dan memasukkan kembali ke dlm kotak lego tsb.

Kira2 umur berapa yah lego itu bisa diberikan, dan bagaimana caranya agar
anak saya lambat laun menyukai permainan tsb, saya sendiri tdk memaksakan
keinginan anak jika sianak sendiri blm siap.

Kira2 mainan apa aja yg sesuai dgn usia 14 bulan??

Mohon sharingnya yah netters, terutama yg punya pengalaman sama, terima
kasih sebelumnya.

*mega*