From: "Catrien Lanny" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Saturday, January 05, 2002 9:14 AM
Subject: [balita-anda] Q Urgent : Daftar Pertanyaan u/ Memilih BS

Hi semua,
belum terlambat kan saya ucapin
 .... selamat Idul Fitri .... selamat Natal ... selamat Tahun Baru....
 *** semoga dengan saling memaafkan menciptakan damai di hati dan damai
                                di bumi
         untuk siap melakukan yang terbaik ditahun yang baru ***

maklum barusan balik jadi baru aktif lagi nich.

Nah, dulu pernah ada netter yang kirim DAFTAR PERTANYAAN untuk MEMILIH
BS
Bolehkan saya dikirm lagi atau ada yang masih simpan.
Pls dong, saya sangat butuh. Boleh kirim ke Jalum (mungkin ada rekan
belum punya) dan ke Japri juga ok ...
Thanks berat ya....

Gby, mamanya Andrew