Anak saya juga susah makannya. Begitu lihat sendok langsung rapat
mulutnya, tapi jika makanan sudah masuk, ditelan juga olehnya. Saya coba
belikan kursi makan & memberikan segala macam mainan di atas mejanya.
Mulai mainannya sendiri sampai peralatan dapur saya (kotak2 plastik,
piring melamin, dll)....pokoknya asal dia mau buka mulut ;)

Suwanti