From: Patricia Soetjipto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, January 09, 2002 5:14 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Resep Balita

Untuk yang minta resep sabar yach, saya akan menfaxkan daftar menunya, nanti
pilih aja yang mana mau trus hubungi via japri. Sebenarnya resep tersebut
dapat anda baca di Masakan Favorit Anak. Aneka Resep makanan bergizi untuk
bayi dan anak. Komplet banget dan bervariasi dari Seri Buku Masak Ayahbunda,
ada di Gramedia dulu harganya sih Rp 40,000. Tapi anyway sabar yach.

Regards
Pat