Mamanya Andrew,, kira-kira air olahan bisa diminum untuk anak berusia dari
dan sampai berapa ???
Sebab anak saya berusia 6 bulan,,, kalau dia batuk seperti ada dahak dan
oleh DSAnya diberi Mucopect dan dahaknya hilang. Berhubung karena seringnya
dia batuk... saya jadi kuatir kalau terlalu sering di kasih Mucopect takut
kekebalanya hilang. Kadang-kadang saya hanya memiringkan dia dan tepuk-tepuk
punggung belakangnya kalau dia batuk. Pernah keluar dahak-nya bersamaan
dengan susu atau air yang dia minium ( terlihat karena ada lendirnya ).

Mamanya Tristan