Mohon sharing buat netter sekalian.

Mengenai nasi tim saring, apakah boleh untuk esok hari,,, sebab pernah saya
buat tim saring terdiri dari beras, ikan tuna, wortel, bayam, tomat dan keju
( hanya segenggam beras  dan sedikit bahan lainnya ) dan ternyata anak saya
tidak habis untuk satu hari tersebut. Dia punya jadwal makan: Jam 7 pagi
Milna, Jam 8-9 susu formula, jam 10-11 jus buah, jam 12 susu formula, jam
1-2 siang nasi tim, jam 4 sore susu formula dan jam 6 sore nasi tim lagi.
Ini sesuai dengan jadwal tidur dia.

Yang saya takutkan adalah karena ada campuran bayam yang saya tahu tidak
boleh di hangatkan untuk esok harinya.
Mungkin ada netter yang punya pengalaman dengan hal ini ???? Saya takut ada
efek dari makanan tsb ?

Mamanya Tristan