Mbak Rahmi,
di Nakita yg terbaru
katanya telur ayam yg baik untuk dikonsumsi
adalah telur yg dimasak sampai matang
karena telur matang proteinnya lebih mudah diserap usus.
Sedangkan telur setengah matang apalagi telur mentah
tidak baik karena masih mengandung Zat Avidin yang
menghambat penyerapan Vitamin Biotin.
Sayang tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai
Zat Avidin & Vitamin Biotin ini
ada yg mau nambahin..?

salam,
-sari-