Kalau makanan bayi
Pengalaman saya...
Dari awal saya pisah-pisahkan antara lauk dan nasi timnya...
Tidak diaduk atau di blender jadi satu...
kadang kitapun yang memberi makan suka eneg sendiri..:-))

Misalnya nasi tim, parutan bayam, parutan wortel, kentang rebus halus, tahu
halus, ikan dihaluskan dll
Sedikit ditata agar anak tertarik dengan yang disajikan..

Dan ketika memberi makan anak ..
Anak benar2 didudukkan di mejanya...shg dia tahu skrng waktu makan...

Dengan cara spt ini..
Anak2 saya mudah untuk diberi makan, dan jadi suka makan sayur..
Sayapun sampai sekarang tidak susah memverikan sayur..
Brokoli rebus, wortel rebus  saja sudah menjadi santapan sehari-harinya

Demikian sharing saya

Rgrds
Wiwied