Memang benar. Anakku, Zaza, dipijit ke Bu Tardi sejak umur 1 bulan. Sebulan
sekali deh sampai sekarang aku pijit. Alhamdulilah....Zaza sehat-sehat saja
dan tidak ada masalah susah makan. Alamat jelas Bu Tardi di Ciwaringin, aku
tidak tahu. Maaf... cuma tahu rumahnya, tapi engga tahu alamat lengkapnya.
Tapi aku selalu telepon ke sana : hubungi Bpk. Budi (0251) 325479, untuk
daftar. Tanya deh ke Pak Budi alamat lengkap Bu TArdi.

Regards,
Mia - Mama Zaza ([EMAIL PROTECTED])