Dear netters,

Putri saya Zahra, 17 bulan, gigi seri atas nya sudah keropos (seperti
berkarang dan akhirnya meruncing ditepinya). Sejak mulai giginya berkarang,
dia tidak mau disikat gigi seri atasnya tsb sepertinya sakit, hanya yang
dibawahnya saja.

Saya bingung, kenapa cepat sekali gigi anak saya rusak ?. Apa karena minum
susu saat tidur ya ???.
Memang selama ini Zahra tidak mau minum susu pakai botol, selain ASI
langsung dari ibunya.
Tidak berapa lama sempat disendokin sampai umur 5 bulanan, tapi sejak mulai
banyak bergerak (sudah bisa nolak sehingga banyak yang tumpah)akhirnya
dikasih minum susu saat tidur dan dilanjutkan dengan meminumkan sedikit air
putih untuk membersihkan mulutnya dengan botol juga.

Saya ingin membawanya ke dokter gigi anak.
Mungkin netters ada yang mengetahui dokter gigi yang biasa menangani anak,
soalnya saya ragu jika dibawa ke dokter gigi yang biasa, apa nanti bisa
memeriksa anak kita ?.
Mohon sharingnya dari rekan-rekan netters mengenai kerusakan gigi ini.

Terimakasih,

ibunya Zahra

PRIVILEGED AND CONFIDENTIAL
This e-mail message is intended only for the use of the individual or entity
to which it is addressed and may contain information that is privileged,
confidential and exempt from disclosure.
If you are not the intended recipient, please do not disseminate,
distribute, or copy this communication, by e-mail or otherwise, or take any
action in reliance on it.
Instead, please notify us immediately by return e-mail (including the
original message in your reply) to [EMAIL PROTECTED], and then delete
and discard all copies of the e-mail.