Saya punya informasi yang di rumah sakit Hermina kalau
tidak salah ada dokter spesialis kandungan yang
perempuan dr. Mutia menurut pengalaman saya dia dokter
baik sekali soalnya saya melahirkan di tolong olehnya.
 Dan kalau dokter anak saya dr. Bambang Madiyono dia
buka prakter di rumah pagi dan sore dengan no. Telp.
8400408 ada Hp tapi saya tidak hapal bukan spesialis
anak saja dia spesialis jantung juga soalnya
dua-duanya anak saya cocok sekali.  Mudah-mudahan
bermanfaat.

Mamanya Indi & Azriel