Aduuuh...ikutan ngucapin selamat ya....jadi ngiri mau ikutan....

"Hermin Wijaya" <[EMAIL PROTECTED]> on 01/16/2002 09:39:26 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:

Subject:  RE: [balita-anda] Selamat ya, Menang YEL

rekans dari bandung turut bergembira atas tampilnya BA di KSB
selamat untuk BA atas yel terbaiknya..............
Yel-nya bagus dan kompak, beruntung tadi saya sempet ngikutin....
Aksesorisnya juga lucu, ada yg bawa boneka bayi segala....

>From: [EMAIL PROTECTED]
>To: [EMAIL PROTECTED]
>Subject: RE: [balita-anda] Selamat ya,  Menang YEL
>Date: Wed, 16 Jan 2002 09:28:48 +0700
>
>Selamat yaaa...!!
>Ada yang merekam nggak..?
>
>Dian Rahmawati

MSN Photos is the easiest way to share and print your photos:

http://www.indokado.com/