Mbak Ida,
sependek pengetahuan saya,
ASI memang nggak bikin obesitas
baik sekarang (bayi) maupun kelak dia dewasa.
itu memang keunggulan ASI

Kalau memang cukup & bisa
kenapa nggak sampai 6 bulan eksklusif-nya Mbak
jadi jangan dikasih PASI dulu.

tapi jangan khawatir Mbak, mudah-mudahan
nanti kalau udah mulai banyak bergerak,
(merangkak-merambat dsb.)
pertambahan BB-nya per bulan nggak akan sebanyak 5 bln pertama

salam,
ibunya Hafizh
7,5 bln - 9,4 kg...hampir sama ya...hehe

http://www.indokado.com/