dear mamanya Dino,

Saran saya kalo mau ada sekolah Islam Kreatif Al Fikri, disana ada play
group, TK end SD-nya (baru sampe kelas 2). Sekolah Islam Kreatif Al Fikri
ini adalah sebuah lingkungan pendidikan alternatif dgn penerapan metode
"SENTRA" ber-ESQ (Emotion Sprititual Quotient) yg akan mengarahkan anak agar
mampu membangun & menemukan dirinya.

Kebetulan OPEN HOUSE utk pendaftaran th ajaran mendatang sudah lewat bu,
tapi bila ibu berminat bisa mengubungi alamatnya (tdk jauh kog dari depok II
bu), yaitu sbb :
Sekolah Islam Kreatif AL Fikri
Jl. Raden Saleh No. 2A Studio Alam TVRI
Sukmajaya - Depok
telp 021-77826688 / 77826868

Trus kalo mau ada juga Tadika Puri, di perumahan Griya Depok Asri, cuman no
telpnya saya ketinggalan di rumah.

Cuman kalo ibu berminat mencari yg islami, saran saya di Al Fikri saja bu,
kemaren saya ikutan open house-nya, sangat bagus end menarik dgn metode
sentra-sentranya, saya berniat memasukkan puteri saya (hari ini tepat 8 bln)
nantinya kesana, sayang PG-nya baru terima utk anak berumur 3 th. Padahal
saya baru survey utk PG yg dibawah 2 th.

semoga bermanfaat ya bu,

regard;
bundanya Shafa