Buat Pak Gatot,,,

Anak saya Tristan dulu juga pernah kena belekan pada umur 3 bulan sampai
tidak bisa buka mata kecuali belekannya dibesihkan dulu.  Waktu itu saya
membersihkan mata Tristan dengan broowater ( maaf kalau salah tulis ) dan
kapas. Menurut DSAnya memang lebih baik dengan kapas yang di rendam
broowater atau air hangat. Saya basuh matanya setiap di bangun tidur /
ngelilir dan alhamdullilah 3 hari sudah sembuh dan matanya tidak merah lagi.

Mudah-mudah ini dapat membantu. Broowater juga digunakan untuk orang dengan
dengan menrendamkan mata menggunakan tempat yang sudah disediakan.

Mamanya Tristan