From:   Taufan Surana [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, January 17, 2002 8:29 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] PAK ADMIN, TOLONG DONK!!!!

Halo,

Sabar Ibu Jenny... :)

Khusus utk masalah kuis, waktu itu Pak Admin kan sdh menyampaikan
bahwa walaupun OOT, tetapi diijinkan krn acara kuis tsb dapat dijadikan
sarana utk promosi milis BA ini. Masih ingat ?

Oleh krn itu banyak anggota milis yg mengirimkan ucapan selamat.

Dan itu tdk hanya terjadi di milis BA aja kok. Di milis lain spt
"kritik-iklan",
masalah kuis itu juga sedang HOT diucapin selamatnya krn menjadi pemenang
terbaik kedua setelah milis BA kita.

Apa boleh buat, kita harus kadang2 melebarkan batas toleransi kita :)

salam,

Taufan
www.balitacerdas.com