Mamanya Maira...

Dulu Firsya juga waktu umur 2-3 bulan di mukanya timbuk bintik2 merah...kata dr,kulit
sih anakku terkena 'ATOPIC'..setelah dikasih obat racikan baru hilang bintik2
merahnya...
Nah sampe sekarang memang Firsya cenderung berkulit sensitif...kalo menurut dsa, kita
sebaiknya menghindari penyebab alergi pada kulit anak yg sensitif...

Kalo yg saya lakukan sekarang :
1. Untuk kulit muka Firsya, saya gunakan sabun Sebamed
2. Karpet n boneka berbulu juga saya hindari dulu, soalnya bila ada debu yg menempel
bisa membuat kulit FIrsya bentol2
3. Sebelum tidur, sprei selalu saya 'kebut/bersihkan'
setelah disemprot obaat nyamuk tentunya...(soalnya kaki n tangan yg selalu menempel
langsung dgn sprei shgg bisa menimbulkan bentol2 bila tdk bersih...)

Saya juga selalu sedia apolar dirumah untuk jaga2 untuk menghilangkan bentol2 di kulit
Firsya..

Emang rada susah mbak ngerawat anak yg berkulit sensitif apalagi kalo perempuan...

Coba aja mbak dibawa ke dokter kulit....siapa tau ada second opinion yg membantu..

Semoga bermanfaat..

*Bundanya FIrsya*