---------------------- Forwarded by Armiati/PTA/Pauwels on 01/18/2002 01:27
PM ---------------------------

Armiati
01/16/2002 11:44 AM

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:

---------------------- Forwarded by Armiati/PTA/Pauwels on 01/16/2002 11:27
AM ---------------------------

Armiati
01/16/2002 09:03 AM

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:

Dear netters dan dokters,

Saya bener-bener sedang resah, mohon bantuan masukannya. Anak saya Audy (22
bln) sekarang ini sedang menjalani perawatan di RS Hermina Depok, Karena
trauma muntah-muntah, sampai sekarang (2 hari) dia tdk mau makan, hanya
beberapa suap (2-3 suap) dan karena gangguan pencernaan, susunya terpaksa
diganti yang low lactose (LLM) yang dia tidak suka, jadi minumnya minim
sekali. Yang ingin saya tanyakan, apakah cairan infus bisa menolong keadaan
ini ? Seberapa menolongnya cairan infus ini ? Apa yang harus saya lakukan
agar Audy mau makan ? (karena harus mengkonsumsi PREDA, tidak boleh nestle
atau nutricia yang dia doyan.
Mohon sharingnya....Trims banyak

Mama Audy

************Internet Email Confidentiality Footer ***********************

This e-mail and any files transmitted with it are confidential and intended
solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you have
received this email in error please send it back to the person that sent it
to you. Any views or opinions presented are solely those of its author and
do not necessarily represent those of Pauwels International N.V. or any of
its subsidiary companies. Unauthorized publication, use, dissemination,
forwarding, printing or copying of this email and its associated
attachments is strictly prohibited.