Mamanya Dafi....saya jadi pengen nanya lagi dong...

Ada yg pernah infoin ke saya bahwa anak yg suka memasukkan brg kemulut, sdh jalan
(diatas 1 th) sebaiknya diberikan obat cacing karna kita nggak tau pasti yg masuk
kemulutnya itu bersih atau tidak...dan terkadang mereka jalan2 tanpa mengenakan alas
kaki...
Kalo mengenai hal ini bagaaimana???

Soalnya Firsya (18mos) perutnya itu gendut ..tadinya sih takut juga terkena
cacingan...tapi sih pertumbuhan BB-nya nggak ada masalah..dan makannya juga baik2
aja...apakah saya perlu beri combantrin juga????

Tolong dong pencerahannya..

tks
*Bundanya FIrsya