Waah..kalo mau diadu lagi, ikutan doooonkk... :-)

Muhammad Taufik <[EMAIL PROTECTED]> on 01/18/2002 02:56:18 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:

Subject:  Re: [balita-anda] SELAMAT YACH !!!!

Saya sih kebalikannya, waktu yel-yel nonton tapi setelah itu nggak nonton.
Saya ucapin
Selamat buat team BA.
Btw.... buat group yang yel-yelnya menang katanya bakal diadu lagi ya.....
Maksud saya
bakal ikutan Kuis SB lagi. Kalau bener, kapan tuch...?

http://www.indokado.com/