From: "putih" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, January 18, 2002 4:52 PM
Subject: [balita-anda] terlambat haid

Sampai saya menulis email ini (18,Jan 02) saya belum haid . Biasanya
kira-kira tanggal 28 desember 01saya haid. Satu minggu terakhir saya merasa
perut kencang dan mulas, kerap merasa mau BAB.
Tapi sekarang tidak merasa gejala seperti itu lagi, sudah tidak merasakan
apa-apa pada bagian perut.
Saya belum memeriksa diri dengan alat tes kehamilan, juga belum ke dokter.
Pertanyaan saya:
bagaimana dengan pengalaman teman-teman, apa yang dirasakan ketika mulai
hamil, kapan mulai merasa mual. Usia saya 37 th 8 bulan, menikah usia 30 th.
belum pernah hamil. Jadi saya sangat berharap untuk boleh hamil.
terimakasih boleh sharing di forum balita-anda ini. (Katrin)