From: Periplus Graphics [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Saturday, January 19, 2002 7:50 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya lagi soal BAB

Dear rekan BA,

Berhubung lagi hangat2 ngomongin soal BAB, saya ingin menanyakan masalah
anak saya. Selian (7 bulan 1 minggu) sejak 2 minggu yg lalu mulai makan
nasi tim saring. Sejak itu pula dia BAB bisa sampai 3 kali sehari, dgn
kondisi jika yg pertama agak keras (maaf...) yang selanjutnya biasa.
Terkadang malah seperti mencret (maaf...) tapi masih ada ampasnya
( bukan cair ). Untuk Selian : sehari makan 2 kali ( pagi & sore )
sehari nasi tim besoknya bubur susu ( milna atau nestle ) demikian
bergantian, 1 x buah ( +/- 100 ml ), 5-6 x susu ( promil ) @ 150 ml.

Mohon infonya apakah BAB-nya wajar untuk anak yang mulai makan nasi tim.
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih...

Salam,
Suwanti

http://www.indokado.com/