Iya nich anakku (andre) juga cuma minum 400 cc per hari.....kalo mo mimik
susu harus nunggu sampe bener2x ngantuk lagi.....mohon bantuannya ya Bu.

        -----Original Message-----
        From:   Lista Sjafri [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Friday, January 18, 2002 4:40 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        RE: [balita-anda] Berapa ml sehari ?

        Dear All,
        Mohon bantuannya doong,
        Anak saya 4 bulan agak susah minum susu (s26) dulu waktu masih bayi
sampai 3
        bulan kurang minum susunya bisa 120 lebih sampai 6 kali (Tiap 2
jam)kalo
        dihitung selama 24 jam kira2 susu yang diminum 800cc. Tapi sekarang
setelah
        umur 4 bulan kurang minum susunya agak susah, suka dimainin (di
gigit2
        dotnya) sekarang aja bisa 3 jam enggak minum susu. Paling2 sekarang
hanya
        minum sekitar 400 -500 cc Saya takut dia kekurangan susu. Mohon
bantuan dari
        temen2. Terima kasih

        Ibunya Amanda