Saya ingin tanya ke rekan netters semua mungkin ada yang punya nomor
telpon TIRA ? Soalnya saya udah memesan beberapa buku untuk anak-anak
dan sudah saya bayar setengah tapi udah hampir 2 bulan pesanannya nggak
datang-datang juga. Katanya hanya seminggu udah jadi. Saya udah pernah
dikasih kartu namany tapi hilang. Salesnya wanita masih muda, rambut
pendek dan agak kurus. Atau mungkin ada pihak TIRA yang ikut menjadi
anggota milis ini bisa memberikan bantuannya ?

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Laras.