Dear ibu's/bapak's,
Saya pengen sharing dong, kira-kira perlu 'ga ya kita mengenalkan
pistol-pistolan/senapan, tank, pesawat tempur, dll (pokoknya perlengkapan perang) ke
anak laki-laki kita ?. Saya bingung nih, soalnya di salah satu seri Tira Pustaka ada
gambar Ari megang senapan kayu waktu nguber tikus. Selama ini saya cuman menirukan
bunyinya, "dar, dar, darrr", tapi belum cerita fungsinya buat apa. Dan sekarang kalau
Davi (1 thn 2 bln) saya ajak ke mall dia tertarik banget dengan mainan perang tsb.
Gimana ya trik menerangkan ke anak umur segitu ttg tentara, polisi, perang, dsb.
Saya tunggunya sharingnya ya bu/pa..........

salam,
mama Davi

Kirim email ke