Subject: pertanyaan mengenai kanker

Anak saya 5 tahun , dibawah rahang ( kiri dan kanan ) mulai usia 1,5 tahun ada sedikit
benjolan (kalau ditekan sakit). Dan agak biru, namun saat ini benjolan itu menghilang.
Sudah pernah diperiksa  (difoto tengkorak kepala) test mantoux sampai dengan test
darah tidak ditemukan penyakit sampai pada kesimpulan akhir harus dilakukan biopsi.
Apakah penyakit anak saya itu dan apakah ada jalan lain selain harus dibiopsi ?

Saya sangat mengharapkan jawaban dengan segera karena dokter menganjurkan untuk
dilakukan biopsi secepatnya.
Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

Kirim email ke