From: Bunda Qiya [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, January 23, 2002 5:19 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] 12 Menu Variasi Anak (1)_HERE WE GO AGAIN

Here we go again ..
Mungkin seperti selalu dijelaskan sebelumnya, email-email permintaan
attachment sebaiknya langsung via Japri .. Selain memudahkan Mbak Jenny
untuk mensortir siapa yang minta dikirim, juga memudahkan ratusan (atau
malah ribuan  ?? :) ) member milis Balita Anda tidak untuk terlalu sering
men-delete email2 permintaan attachment.
Saya rasa rekan-rekan setuju, juga bung Admin ...