From: Desi P. [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, January 24, 2002 11:12
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Radang Tenggorokan

Dear Mbak˛ dan Mas˛, mau minta tolong nih!

Anak saya 4˝ th, sakit radang tenggorokan (memang dia agak sensitif dgn
penyakit yg satu ini). Kalo udah kena penyakit ini, badannya akan panas
dan
batuknya terus menerus. Saya rasa mungkin krn dia mau mengeluarkan dahak
ya?
Tadi malam sudah ke dokter, cuma saya nggak tega dengerin batuknya dia.
Kira-kira selain obat dokter, ada alternatif apa ya untuk meredakan
batuknya? Atau untuk memudahkan mengeluarkan dahak? Karena kalo dahak
bisa
keluar pasti batuknya juga akan berkurang. Bisa nggak kalo pake resep
"daun
kucai"?

Thanks banget sebelumnya...

desi