Ibu, saya juga mau attachmentnya

Tantty

                                            To:     "Balita Anda (E-mail)"

                                             <[EMAIL PROTECTED]>

                                            cc:

                                            Subject:     [balita-anda] 12 Menu Variasi
Anak
           "Jenny Dethan"                    (1)

           <[EMAIL PROTECTED]

           > - Others

           22/01/02 13:29

Dear Netters,

Saya kirimkan 12 resep untuk makanan anak ± 3th ke atas (yang sudah mulai
makan nasi) dan bisa juga untuk konsumsi anggota keluarga lainnya.
Resepnya akan saya kirimkan bertahap - 3 seri.  Walau resep2 makanannya
menggunakan margarin Blue Band & Royco, tapi tidak dimaksudkan untuk
jualan lho.... jadi klu mau silahkan nanti diganti sesuai selera saja
yaa...... saya sendiri belum memberikan untuk anak saya karena baru 8
bulan, tapi keponakan2 saya yang sudah besar suka sekali.

Semoga bermanfaat,
Mamanya Michelle

http://www.indokado.com/