From:   Bunda Qiya [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, January 22, 2002 3:30 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Koq sepi ya ? -  Bagaimana memperkenalkan makanan
keluarga

Dear all netters,

Ini email provider ku lagi ngaco atau memang lagi nggak ada email masuk
yaaa
  Dari pagi koq rasanya cuman bbrp email nich yang nyangkut di emailku.

Anyway,
Aku pernah denger kalau anak umur 1 tahun sudah boleh diperkenalkan
makanan
keluarga.  Selama ini Qiya masih makanan yang disaring, pernah dicoba
setengahnya kasar dia malahan muntah, mungkin krn tersedak.
Bagaimana cara yang paling baik memperkenalkan makanan keluarga.  Apakah
boleh saya mulai membiarkan Qiya mencicipi masakan keluarga (misalnya
semur,
sop, telur dadar) .. bumbu2 apa saja yang recommended untuk anak 1 thn
selain garam.  Selama ini makanan Qiya BELUM pernah diberi garam krn saya
ingin meyakinkan dulu bhw anak saya sudah memiliki fungsi ginjal yang baik
untuk bisa mengkonsumsi garam

Thanks

MSN Photos is the easiest way to share and print your photos:

http://www.indokado.com/