Mbak Budhy,
Anak saya (Hafizh, 8bln) beberapa minggu yg lalu juga
makannya begitu, mulutnya 'mingkem' setelah sendok pertama,
memang makanannya habis tapi susah & lamaa...
setelah saya perhatikan beberapa hari ternyata
dia tidak suka dengan tekstur makanannya yg mungkin terlalu kasar,
waktu itu memang saya blender hanya sebentar (tidak terlalu halus).
Setelah saya 'revisi', wah....makannya kembali lahap.
hehe....mungkin belum saatnya makanannya 'dikasarin'.

Hafizh juga makannya lebih lahap kalau ditambahkan
sedikit mentega, keju parut dan sedikit susu formula.
saya belum pakai garam, takut ginjalnya belum kuat
dengan mentega & keju sudah cukup gurih kok....

segitu aja sharingnya,
salam,
-Sari-

http://www.indokado.com/