From: lie mei [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, January 25, 2002 10:53 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Hanya mau makanan yg dihaluskan

Hallo semua,

Saya baru bergabung di millis ini. Saya ingin berbagi
cerita dan meminta saran dari semuanya mengenai
permasalahan saya ini.

Anak saya perempuan, Sasha, 18 bulan, BB 10.9 kg, saat
ini lagi susah makan. Orangtua bilang itu hal biasa
untuk anak usianya, tapi saya khawatir akan
mempengaruhi perkembangannya. Terlebih lagi anak saya
hanya mau makan makanan nasi tim yg
dihaluskan/diblender, padahal giginya sudah hampir
lengkap. Waktu usianya 1 th saya coba memberinya nasi
tim tanpa diblender, ternyata dia tidak mau dan
makanannya selalu di'lepeh'. Akhirnya saya kembali
lagi dengan memberi makanan yg diblender. Sepertinya
Sasha malas untuk mengunyah.

Saya sudah coba konsultasikan hal ini ke dokter, dan
dokter hanya memberinya vitamin penambah nafsu makan.

Saya bingung sekali...mungkin ada ibu2 yg pernah
mengalami hal yg sama dengan saya, mohon sarannya.

Terima kasih.

Bunda Sasha