Dear netters,

kemarin anak saya, umur 3 tahun, main ke rumah sepupunya dan saya baru tau kalau
selama ini dia diajarin sepupu-sepupunya untuk main Playstation.  Saya sebenarnya
sangat khawatir, karena anak saya masih kecil dan game yang diajarkan adalah game
perkelahian.  Tadinya saya pikir selama ini anak saya hanya menonton sepupunya main,
ternyata dia memang diajarkan untuk main.  Yang bikin saya kaget, adik sepupunya,
peremupan dan lebih muda 2 bulan, malah sudah sangat mahir main dan ibunya terus
menyemangati, pukul, tendang, dll.

Gimana ya netters, saya sebetulnya sangat tidak setuju dengan permainan PS ini,
terutama yang berbau kekerasan.  Tapi saya kan tidak bisa melarang atau tidak membawa
anak saya apabila ada acara keluarga di tempat sepupunya.

Mohon sharingnya..

Mirma

Kirim email ke