Mamanya  Dafi...terima kasih atas penjelasanya...
Saya sendiri kurang mengerti ddgn istilah ini, cuma info ini saya dapat dari seorang
dr.kandungan yg memberikan seminar pada sekolah adik ipar saya..(coba nanti saya
tanyakan nama dokternya..)
Kalo menurut beliau, penggunaan gel pada pembalut wanita mendorong keluarnya (maaf)
haid jadi lebih byk. Jadi menurut beliau pembalut yg baik itu adalah pembalut2 zaman
dulu (full cotton..)..

Nah dari info inilah makanya saya agak khawatir juga kalo wanita dewasa aja bisa
berakibat negatif apalagi buat baby??? Selama ini sih saya belum tanyakan langsung ke
dokter baik dokter anak or dokter kandungan..(suka lupa)

BTW sekali lagi terima kasih yah mbak atas infonya...

Kalo ada info lebih lanjut mengenai ini, tolong dong diberitahukan ke saya...please...

thx/bye
Bonita