Kalo anakku setiap imunisasi HIB tidak panas n rewel.

-----Original Message-----
From: Poeji Oetaminingsih [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, January 28, 2002 10:26 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Akibat HIB

Alhamdullillah ,kedua anak saya tidak mengalami bengkak saat diimunisasi DPT
maupun HIB. Memang Putia (anak  pertama) pakai panas badan ,tapi tidak
seberapa. Dan Mita (anak kedua) tidak ada panasnya, hanya tidur malamnya
agak gelisah.

Jadi rasanya nggak perlu kuatir deh , Bu. Diimunisasi saja. Cuma kalau kita
bekerja saya sich nyarannin diimunisasinya di hari menjelang kita libur
supaya bila malamnya panas atau tidur gelisah kitanya tidak terbeban besok
masuk kantor.

Salam
Mamanya ChNisa.