Anak saya pernah pakai vegeblend, tapi termasuk yg tdk sukses. Meskipun
sudah diminum sesuai aturan tetap nafsu makannya susah, hanya bisa diakali
dgn acara makan yg menyenangkan. Jadi mau makan vegeblend atau tidak kalau
mood atau caranya tdk sesuai selera anak saya, ya tetep makannya susah.

Saya juga stop pemakaian vegeblend ini krn takut efek sampingnya kalau
kebanyakan mengkonsumsi food suplement/obat spt ini.
endra