From: dian [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, January 28, 2002 11:06 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] terbentur lantai

rekan-rekan yang baik

anak saya umur 1 1/2 tahun sudah seminggu yang lalu jatuh dari tempat tidur
dan kepalanya (dahi) terbentur lantai hingga benjol dan membiru , tapi
sampai sekarang memar birunya tidak juga menghilang...., mungkin rekan rekan
memliki pengalaman seperti ini dan bagaimana cara menghilangkan memar
membirunya.

thanks
dian