                From:   Nur Aini [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Wednesday, January 30, 2002 1:51 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] Pertumbuhan rambut

                 Bapak/ ibu ...

                Anak saya berumur 6 bulan ( cewex ) pertumbuhan rambutnya
tebal tapi
                berdiri, dulu pada saat lahir rambutnya juga demikian (
berdiri ) dan saya "
                cukur plontos " usia 1 bulan dengan harapan rambut tumbuh
lebih teratur ....
                akan tetapi setelah rambut tumbuh ... rambut tetap
berdiri/nggak mau turun
                pada bagian depan ( kaku ). Saya sangat kuatir dengan
pertumbuhan
                selanjutnya soalnya dia khan cewex .... ??!! kasihan khan
                Mungkin ada yang punya masalah seperti saya ... mohon
sharingnya donk ! ....
                apa lebih baik digundul plontos lagi ... ataukah dibiarin
panjang dan
                nantinya bisa teratur rapi ???

                Terima kasih sebelumnya ...

http://www.indokado.com/