Hi...

Saya termasuk salah satu anggota milis yg nggak aktif sharing tapi tiap hari mantau
BA. Kali ini saya mohon bantuan sharing/pencerahan dari rekan2 BA.

Keponakan saya 20 bln didiagnosa sementara oleh DSA-nya kena paru-paru basah dan
sekarang dirawat di RSPI, yang mau saya perjelas adalah apakah paru-paru basah ini
menular, dan apakah sama dengan TB (yang baru-baru ini sering dibahas di milis BA) dan
bagaimana treatment untuk anak-anak penderita paru-paru basah ini. Soalnya saya takut
juga kalo seandainya menular akan menulari anak saya , Akbar, yang usianya 12 bln
(hari ini ultah). Sebenernya apa ya yg menyebabkan penyakit ini. Baru-baru ini
keponakan saya liburan ke daerah pantai selama 1 minggu dan hampir setiap hari dia
berenang di pantai.

Sorry kalo pertanyaannya terlalu banyak, mohon pencerahan dari rekan2 BA. Sebelumnya
saya ucapkan banyak terima kasih.

Salam
mamanya Akbar

Kirim email ke