Di Matahari (Batam Centre/Lucky Plaza) banyak tuh, pak...

-----Original Message-----
From: Dwi A Suyoso [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, January 30, 2002 4:39 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Tanya Karpet Puzzle bergambar

sorry saya tinggal nya di Batam nih

Dimana saya bisa jumpai Karpet Puzzle

thanks
Abi-nya ICHI

-----Original Message-----
From: Anna Haris [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, January 30, 2002 11:47 AM
To: [EMAIL PROTECTED]

belum lama saya beli yang angka 0-9 harganya Rp 25.000,-
kalau yang A-Z itu Rp 60.000,-
di ITC Mangga Dua,

saran:
- harga bukanya mahal banget, kita tawar aja semurah mungkin.
- jangan beli di tokonya, biasanya di ITC Mangga Dua suka ada bazaar di hall
bawah, nah di situ lebih murah.

Inong Haris
http://www.inongharis.com