Dear Netters,
Mungkin topik ini pernah dibahas tetapi saya ingin menanyakan kpd netters
yang anaknya pernah test mantoux,
Anak saya berumur 2,5 thn dan sejak 6 bln sampe sekarang dia sering
pilek&batuk, dokternya menyarankan utk test mantoux, saya tidak begitu
mengerti mengenai test tsb, Kalo ada netters yang mengetahui test ini,
Kira-kira bagaimana test tsb dilakukan dan berapa lama, saya ingin testnya
dilakukan di RS Hermina Jatinegara, Kira-kira berapa biayanya ?.., Menurut
dokternya lebih baik dilakukan pada saat anak dalam keadaan sehat atau tidak
dalam keadaan pilek&batuk, Apakah benar ?.
Terima kasih sebelumnya..

Regards,
Papanya 'Kevin'