Jadi tidak membuat selamanya tidak bisa minum susu sapi ya...
Kalau anak saya, Nixie kok tidak dikasih salep ya? DSAnya bilang itu
gara-gara alergi saja, terus cuma dikasih obat racikan dan obat tetes untuk
alergi.
Kemarin saya sudah beli isomil, soalnya waktu itu di makro cuma ada isomil
saja, nutrilon soya1-nya tidak ada.
Kalau dibandingkan isomil dengan nutrilon soya1 bagus yang mana ya?
Waktu alergi ASI tuh saya sampai nggak berani makan apa-apa, jamu juga
nggak minum, tapi tetap seperti itu. Jadi kasihan sama anaknya deh.
Mungkin nggak kalau masalahnya timbul karena berat lahirnya rendah (cuma
2,45 kg) jadi pencernaannya nggak begitu baik? Nixie suka kembung. Tapi
sekarang (4 bln lebih 1 minggu) beratnya 6,9 kg padahal  waktu timbang
sudah sempat nggak doyan makan, muntah dan BABnya encer.
Kalau kakinya suka dingin kenapa ya?
Sepertinya saya bakal punya banyak pertanyaan nih, soalnya anak pertama dan
diurus sendiri. maklum ya :"-)

Salam,
Monica