dear Papanya Irfan,

Saya mulai memberi keju pada puteri saya, Shafa sejak umur 7 bln (skr 8,5
bln). Saya mencampurnya bersama bubur saringnya, setiap mau matang saya
memberi sedikit keju utk memberi rasa pd bubur saring tsb. Setiap hari saya
bergantian memberinya disamping dgn mentega.

Sampai saat ini Shafa baik2 aja pak, BAB-nya normal, BB-nya skr 8,9 kg.

Semoga berguna ya pak.

Bundanya Shafa

Kirim email ke