Mbak Jingsia,
Seperti susu formula yg bisa bertahan
paling top hanya 2-3 jam di suhu kamar (cmiiw)
ASI peras juga gitu, jadi kalau bisa, disimpan
di kulkas dalam botol steril,
pulang kantor dibawa dg termos isi es batu,
sampai rumah langsung masuk kulkas lagi, awet deh 1-2 hari.
Kalo' di kantor nggak ada kulkas,
bisa simpan di termos yg berisi es batu.

ASI peras yg basi kelihatan dari warnanya yg berubah,
gitu juga baunya, pokoknya lain dari biasanya.
Pernah anak saya mentah-mentah menolak ASI peras saya,
ternyata malam harinya listrik sempat mati beberapa jam
lupa kalo' nyimpen ASI......hehe...

begitulah.....
salam,
-sari-