anak saya juga pernah mengalami hal spt itu. O/ DSA -nya diberi Depakene &
efeknya memang anak jadi hiperaktif. Tp kalau ngga dikasih obat takutnya
nanti ada serangan kejang lagi. Karena mnrt DSA-nya kejang bisa memperlambat
perkembangan motorik anak, & kebetulan anak saya memang termasuk yg lambat.
Setelah kejangnya hilang alhamdulillah perkembangan anak mulai kelihatan.
Dulunya dia blm bisa duduk sendiri pdhl umur sdh 9 bln. Saat ini walaupun
masih lambat tp gerakannya sdh banyak.Skrg umur 17 bln sdg belajar berdiri.
Saya berkonsultasi dgn Prof. Taslim di RSIA Hermina Jatinegara.