Beberapa waktu yang lalu saya baca mengenai mikropenis ini di Gatra terbitan Februari
awal (No.12 Tahun VIII) pada rubrik Kesehatan. Disebutkan bahwa ukuran penis anak
laki" menurut dr. Akmal Thaher (urolog FK UI)tidak ada patokan normal tidaknya.  Untuk
lebih jelas mungkin Bapak bisa baca pada majalah tersebut.