Judulnya apa ya pak...?
Apa menunya cocok untuk yg baru mengenal makanan pendamping?

----- Original Message -----
From: IGN Cahyono HW <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 08 Februari 2002 14:10
Subject: Re: [balita-anda] Anak saya tdk mau makan

Bapak Lalu...

Ketika anak saya umur 12 bulan juga pernah mengalami hal serupa,
kemudian
oleh istri saya membuat variasi makanan baik warna maupun
jenisnya. Alhasil
anak saya mau makan lagi. Masalah beratnya yang hanya 11 kg,
menurut saya
normal, karena Ghazzy khan aktif bergerak sehingga energinya
terbuang.
Sekarang anak saya (michelle) sudah berumur 1 tahun 5 bulan.

Note: untuk panduan variasi masakan untuk balita sudah ada buku
masakannya,
ada di gramedia. Semoga Ghazzy nafsu makannya bertambah.dan
informasi ini
bermanfaat.

Salam,

Papanya Michelle